Brave Fencer Musashi

 

Background

Ketika Kerajaan Allucaneet mengetahui bahwa mereka diserang kembali oleh Wizard of Darkness, Musashi “The Brave Fencer” dipanggil untuk mempertahankan kerajaan. Kini semua terserah padamu, petualangan telah dimulai. Kumpulkan semua armor legendaris yang akan membantumu untuk mempertahankan kerajaan Allucanet. Lumina, pedang legendaris pertama yang akan kamu peroleh di awal permainan. Hati-hati! Tumpas kejahatan demi kedamaian Allucaneet!

Gameplay

Pemain berperan sebagai Musashi, yang bertarung melawan berbagai musuh dengan menggunakan pedangnya, Fusion dan Lumina, untuk menyelamatkan kerajaan dari berbagai ancaman, dan yang mencari lima Armor legendaris yang akan meningkatkan kekuatan Lumina dan memberinya kemampuan baru. Permainan ini juga dilengkapi dengan jam dalam game, sistem malam hari yang mempengaruhi warga kota dan beberapa makhluk di area tersebut, seperti Minku – sejenis makhluk yang darinya Musashi dapat memperoleh buah untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, dan juga pemain dapat menidurkan karakternya sehingga jam dalam permainan berlangsung lebih cepat. Selain itu, pemain juga dapat mengembalikan tingkat kelelahan karakter.
Pemain juga dapat memilih untuk mengoleksi berbagai gambaran dari karakter dan monster yang sudah pernah dikalahkannya dalam bentuk mainan. Sepanjang perjalanan, Musashi akan memperoleh bagian dari Armor legendaris yang memungkinkan dirinya untuk melakukan tindakan seperti mendaki atau melakukan lompatan ganda.

Kedua pedang yang ia gunakan memiliki kemampuan dan cara penggunaan yang berbeda-beda. Fusion, pedang yang menyerupai sebuah katana, yang digunakan untuk melakukan serangan combo hits dengan cepat. Selain itu, pedang ini juga memiliki kemampuan untuk menyerap energi Bincho atau kemampuan musuh dengan cara mengisi penuh tolak yang ada kemudian melemparkannya ke target yang ingin diambil kemampuannya. Yang lainnya adalah Lumina, yang mana tidak dapat secara efektif digunakan untuk melakukan combo hits dengan cepat. Kekuatannya terletak Armor legendaris yang diperoleh dalam permainan.

 

Post a Comment