Alundra 2

Background

Kerajaan Varuna sebagai wilayah yang damai berada di bawah kendali seorang Baron yang licik. Flint, seorang pendekar muda, yang sedang membalas dendam pada sekelompok bajak laut yang telah membunuh orang tuanya, sekarang beralih ke petualangan baru demi menyelamatkan kerajaan Varuna. Petualanganmu dimulai seorang diri melalui sebuah daratan yang berbahaya. Temukanlah teman-teman baru dan berjuanglah bersama mereka. Gunakan pedangmu untuk menghabisi musuh yang ada dan temukan item-item tersembunyi. Hati-hati! Sebuah kejahatan yang lebih besar ada dihadapanmu.

Gameplay
Alundra 2 merupakan sebuah permainan aksi-petualangan dengan peran-bermain dan elemen teka-teki. Setiap area di selesaikan dengan memahami teka-teki yang ada serta menyelesaikannya dengan baik. jadi dalam permainan ini lebih ada penekanan pada pemecahan teka-teki dan menjelajahi berbagai dungeon.

Battle System
Sistem pertarungan yang digunakan adalah sistem pertarungan langsung. Karakter kawalan pemain langsung berhadapan dengan musuh dan dapat berlari bebas di sekitar area pertempuran. Selama pertempuran, pemain dapat memutuskan apakah ia mau bertarung atau tidak. Selain itu pemain juga dapat menghentikan pertempuran sementara waktu jika hendak menggunakan item.

Story
Cerita Alundra 2 bertempat di Kerajaan Varuna. Seorang ahli sihir Mephisto yang kuat menggunakan kunci magis wind-up untuk mengendalikan manusia dan mengubahnya menjadi mesin pembunuh yang kuat. Flint, seorang pahlawan muda dan Pirate Hunter yang ingin berkhianat karena para bajak laut telah menyebabkan kematian orang tuanya.

Flint mengawali petualangan di sebuah kapal terbang, dimana Flint menemukan Baron bekerja dengan bajak laut. Setelah bertarung dengan para bajak laut dan beberapa robot, Flint jatuh ke laut. Kemudian Flint terbangun di sebuah desa dan direkrut oleh Putri Alexia dan tuan Prunewell untuk memerangi Baron.

Post a Comment