Alundra

 

Background
Berjalan ke alam bawah sadar di sebuah dunia impian di mana kejahatan sedang merusak pikiran orang-orang yang tidak bersalah. Bermain sebagai seorang Dreamwalker, Alundra, kamu akan menjelajahi ruang bawah tanah, menemukan senjata, berinteraksi dengan banyak karakter, dan memecahkan teka-teki dalam petualanganmu. Kamu bertugas untuk menghentikan kejahatan Melzas yang ingin menyelesaikan rencana kegelapannya.

Gameplay
Game yang mencakup kombinasi dari berbagai hal diantaranya top-down Platforming, aksi-petualangan, dan elemen RPG. Hal ini dikenal karena banyak mengandung teka-teki yang sangat sulit, terdapat beberapa yang tidak dapat diakses jika pemain menjalankan permainan lebih lanjut, dan menjadikan beberapa item memungkinkan untuk tercapai. Ini juga dikenal dengan alur cerita yang gelap. Berbagai daerah dan berbagai permukaan juga lebih bervariansi, dari pasir, yang dapat menjadikan pemain bergerak lebih lambat, dan lava, yang dapat merusak pemain. Sistem Upgrade pada keseluruhan permainan ini bisa membantu pemain untuk mengatasi berbagai hambatan, termasuk mendorong eksplorasi.

Story
Permainan dimulai dengan Alundra berada di sebuah kapal. Setelah berjalan di sekitarnya dan berbicara kepada rakyat setempat, Alundra memutuskan untuk tidur siang. Ia memiliki mimpi yang misterius di mana seorang yang aneh bernama Lars memberitahukan kepadanya bahwa ia adalah seorang penyihir dan salah satu penjaga segel. Tiba-tiba, Alundra melihat sebuah visi dari desa Inoa.
Setelah itu, Lars memanggil Alundra 'Releaser (pemberi kebebasan)' dan memberitahukan kepadanya bahwa di bagian utara desa terdapat sebuah danau yang gelap yang mana di bawahnya tertidur Demon (setan) pembohong selama 1000 tahun dan sekarang setan tersebut telah bangkit.
Setelah mengatakan ini, makhluk bernama Melzas muncul dan mengatakan bahwa tidak ada satu kekuatanpun yang mampu menghentikannya, terutama bukan manusia seperti Alundra. Setelah berbicara pada Lars mengenai manusia dan ’Releaser’, Melzas menghilang. Lars mengatakan kepada Alundra agar ia melakukan perjalanan ke Inoa dan berjuang untuk menghentikan Demon tersebut.

Character
Protagonist
Alundra
Karacter utama dalam permainan ini. Ia adalah seorang bangsa Elf (peri) dari marga Elna, Dreamwalkers. Ia datang ke Inoa disebabkan oleh sebuah mimpi di mana seorang yang misterius bernama Lars menyebut dirinya sebagai "Releaser (pemberi kebebasan)" dan memberitahukan kepadanya bahwa ia harus menyelamatkan penduduk desa dari kejahatan Melzas. Dalam perjalanan, kapalnya terjebak dalam badai besar dan ia kemudian ditemukan terdampar dalam keadaan pingsan. Sejak kedatangannya, ia mulai disalahkan oleh masyarakat untuk semua kejadian buruk yang terjadi.

Meia
ia juga merupakan bagian dari klan Elna. Ia juga berusaha untuk mengalahkan Melzas. Dia memiliki kesalahan masa lalu yang akhirnya terungkap selama permainan.

Jess
Jess adalah seeorang pandai besi yang tinggal di Inoa. Setelah kapal Alundra hancur dan terdampar di pantai, Jess menemukan Alundra dalam keadaan tak sadarkan diri dan merawatnya selama berada di Inoa. Ia seorang yang baik hati dan selalu percaya pada Alundra, bahkan ketika orang lain tidak tidak mempercayai Alundra.

Septimus
Septimus adalah seorang sarjana dan seorang teman dekat Alundra. Septimus melakukan perjalanan ke Inoa untuk membantu mengangkat kutukan yang telah mendatangkan malapetaka, tetapi ia hanya menemukan sedikit keberhasilan. Sepanjang permainan, Ia membantu Alundra menemukan rahasia kuno dan berbagai rahasia dunia yang terlupakan serta menemukan kekuatan Alundra dari Dreamwalk.

Antagonists

Melzas
Melzas merupakan Demon yang telah bangkit kembali. Meskipun ia dipenjara lama oleh Penjaga Seal, ia telah kembali dan meneror penduduk desa Inoa. Ia adalah penjahat utama sepanjang permainan.

Ronan
Ronan merupakan seorang pendeta dari gereja di desa, The Sanctuary. Sejak awal kedatangan Alundra di Inoa, Ronan terus berusaha mempengaruhi penduduk untuk menentang Alundra. Ia memiliki agenda tersembunyi dan diam-diam berdoa untuk Melzas ketika gereja terkunci.

Zazan
Zazan adalah pemimpin klan dari makhluk yang mirip kera putih dikenal sebagai Murgg. Ia diperintahkan oleh Melzas untuk menghancurkan Inoa dan mencuri The Seven Crest.

Zorgia
Zorgia merupakan Demon yang kuat dan pengikut Melzas. Ia adalah Demon yang kejam, sadis, dan sangat setia kepada tuannya.

 

Post a Comment