Xenogears

 

 Background

Xenogears mengambil tempat di sebuah daratan yang dipanggil Ignas, benua terbesar di dunia Xenogears, dan peperangan panjang antara bangsa Aveh dan Kislew. Ketika seorang pemuda bernama Fei Fong Wong meninggalkan desanya di mana ia kehilangan sebagian ingatan masa lalunya, terperangkap dalam perjuangan antara kekuatan utama dunia. Sekarang ia dan beberapa karakter lainnya harus menguasai penggunaan "Gears", Mechs Humaniod, mengungkap rencana jahat yang didalangi oleh musuh yang misterius. Antara karakter dan Gear berkombinasi untuk memerangi kejahatan misterius tersebut.

Gameplay

Gaya permainan Xenogears menggabungkan unsur tradisional game dengan fitur-fitur inovatif baru. Ini menonjolkan tampilan dua dimensi yang dilengkapi dengan latar belakang tiga dimensi dan dua sistem pertempuran yang berbeda: yang pertama menggunakan karakter dalam pertempuran fisik berbasis kombo dan yang kedua berbasis pertempuran "Gear".
Pemain mengendalikan karakter utama dan partainya melalui dunia fiksi yang sepenuhnya berada dalam tampilan tiga dimensi. Terdapat sebuah peta dunia dengan lokasi berbeda yang tersebar di beberapa benua.. Pada awalnya, partai hanya melakukan perjalanan dengan berjalan kaki, tetapi akhirnya diizinkan untuk melakukan perjalanan menggunakan berbagai kendaraan, termasuk Gear mereka

 

Post a Comment