Tomba! 2: The Evil Swine Return

 

Background

Tomba kembali dalam petualangan 3D! Sekali lagi kamu adalah Tomba, pemuda pemberani dan energik. Para babi jahat telah kembali, menculik teman wanitamu, Tabby. Sekarang Kamu dan teman kecilmu, Charles dan Zippo, harus menjelajahi sebuah pulau baru dan menemukan tas babi jahat yang dibutuhkan untuk mencari dan menjebak babi jahat tersebut sebelum terlambat! Temukan beberapa kemampuan khusus yang terdapat di dalam game! Seperti Evil Flame Pig, Evil Ice Pig, Evil Water pig, dan lainnya. Nasib Tabby sekarang berada di tanganmu!

Gameplay


Tomba! 2: The Evil Swine Return menonjolkan gaya permainan 2.5D di mana karakter utama, Tomba, bergerak pada jalur linier yang telah ditentukan hingga ia mencapai suatu titik persimpangan di mana sebuah kilatan anak panah muncul di atas kepalanya.
Beberapa daerah di dalam permainan memungkinkan pemain untuk menjelajahi mereka di dalam sebuah tampilan top-down, sehingga memungkinkan Tomba untuk bergerak bebas. Tujuan utama permainan ini adalah untuk melengkapi 137 misi yang disediakan. Penyelesaian misi memberikan sejumlah Adventure Point (AP) yang diperlukan untuk membuka kotak yang berisi makanan atau item. [4] Sepanjang permainan, Tomba dapat memperoleh pakaian yang memberinya kemampuan khusus. Misalnya, pakaian tupai terbang memungkinkan Tomba meluncur jarak panjang, sementara baju babi memungkinkan Tomba untuk berkomunikasi dengan babi yang ramah.

 

Post a Comment