Hogs of War

 

Background

Hogs of War merupakan sebuah lingkungan babi yang mengambil tempat di sebuah pulau bernama Saustralasia. Kamu akan menggunakan 40 jenis senjata dan peralatan dalam permainan ini jika kamu memilih bermain seorang diri dalam Single Player. Kamu akan melalui 25 misi sepanjang permainan. Atau kamu memilih bermain dalam multiplayer sampai dengan 3 orang.

Gameplay

Hogs of War adalah permainan taktik dengan sistem turn-based dimana pemain bergiliran mengendalikan setiap anggota individu pasukan babi mereka untuk terlibat dalam suatu pertempuran. Setiap gilirannya memiliki batas waktu yang ditentukan dengan hitungan mundur, giliran berakhir jika hitungan waktu menunjukkan angka nol. Karakter dapat melompat, menggunakan senjata atau kemampuannya. Selain itu karakter juga dapat melukai teman, atau diri mereka sendiri jika jatuh dari tempat yang tinggi. Jika karakter yang dikontrol telah mencapai title Komando atau Hero, maka memungkinkan pemain untuk dapat berenang melintasi peraiaran. Namun jika belum mencapai title tersebut, maka jangan coba-coba untuk berenang karena itu akan melukai diri sendiri.
Jika seorang karakter diciderai oleh lawan dan jatuh ke air, maka secara otomatis mereka akan berenang ke tepian dan besar kemungkinan mereka akan mati tenggelam. Hal yang paling menarik adalah ketika seorang karakter mati, maka mereka akan mengeluarkan komentar yang lucu sebelum mereka meledak.

Seperti layaknya tentara sungguhan, mereka juga memiliki kelas atau title. Senjata dan kemampuan yang mereka miliki tergantung pada title yang diberikan oleh pemain. Disamping senjata miliknya sendiri, karakter juga dapat menemukan senjata baru yang terdapat di peti-peti yang disediakan atau mencuri dari tas lawan, sepeti yang dilakukan oleh Spy. Selain senjata, karakter juga dapat menggunakan beberapa kendaraan militer yang memungkinkan karakter bertahan lebih lama.

 

Post a Comment