Digimon World

 

Background

Kamu merupakan seorang calon pelatih Digimon yang sengaja tersedot ke Digivice milikmu dan masuk ke dunia para Digimon. Kamu harus berteman dan melatih sekelompok Digimon untuk mengalahkan kekuatan kegelapan yang ada di dunia.

Gameplay

Dalam game ini pemain akan membesarkan Digimon yang berasal dari Digitama. Untuk meningkatkan kemampuan Digimon tersebut, pemain harus selalu melatih, memberi makan, merawatnya dengan baik seperti membawanya ke kamar mandi jika Digimon tersebut hendak membuang kotoran, dan mengajaknya bertarung. Untuk melihat seberapa besar kemajuan Digimon tersebut, Pemain dapat melihat di status Digimon. Digimon akan mati jika telah cukup usia, dan akhirnya kembali ke telur, sehingga pemain harus meningkatkan lagi.

Bagian utama lain dari permainan adalah pertempuran. Digimon partner akan melawan Digimon liar yang telah menjadi agresif karena melewati daerahnya. Digimon Partner memulai pertarungan dengan beberapa keterampilan dasar, tetapi akan bertambah jika level Digimon tersebut meningkat.

 

Post a Comment