Digimon Worl 2

 

Background

Sebagai seorang anggota Guard Team, tugasmu adalah mempertahankan Digital City dan Directory Continent dari serangan para Digimon liar. Sebagaimana yang telah kamu ketahui di kota bahwa kamu harus mengalahkan The Blood Knights. Kamu tidak berjuang sendiri, tetapi kamu akan dibantu oleh para Digimon terbaik. Fitur dalam permainan ini mencakup 200 Digimon untuk membentuk aliansi atau pertempuran, sebuah transport Digi-Beetle, tiga lawan tiga dalam pertempuran 3D, dan kemampuan untuk menggabungkan Digimon melalui DNA Digivolving.

Gameplay


Digimon World 2 memiliki gameplay yang sangat berbeda dari pendahulunya, Digimon World, yang hanya berfokus pada peningkatan Digimon seperti hewan peliharaan. Namun pada Digimon World 2, Pemain melakukan penjelajahan di dalam labirin yang luas disebut "Domain”. Ruang bawah tanah dipenuhi dengan berbagai hal, termasuk berbagai jenis perangkap seperti ranjau, beberapa energi yang disebut "Electro-Spora", batu raksasa, harta terpendam, dan yang paling penting adalah Digimon musuh.

Kebanyakan perangkap dapat dibuang dengan item yang dapat dibeli di toko-toko yang ditemukan dalam permainan, dan Digimon musuh bisa menjadi teman dengan cara memberinya hadiah berupa item. Namun, Digi-Beetle memiliki daya tampung terbatas sehingga membutuhkan penanganan item yang maksimal.

Biasanya, pada akhir setiap Domain ada Boss atau penguasa. Setelah mengalahkan Boss, pemain dapat keluar Domain melalui suatu "Portal" yang ditemukan di dekat lokasi Boss.

 

Post a Comment